Sabtu, 01 Juni 2019

My Spiritual Journey

Berada pada hubungan karma, soulmate, dan twinflame bukanlah hal yang mudah untuk di jalani. Saya pernah berada dalam hubungan karma yang sangat menyakitkan selama 2 tahun sebelum saya bertemu dengan dua orang soulmate saya yang membuat saya bahagia dan menjalin hubungan dengan mereka kurang lebih hampir 8 tahun hingga pada akhirnya saya kembali di pertemukan dan menyatu dengan twinflame saya yang membuat saya merasa utuh. Terlepas dari semua jenis hubungan yang pernah saya jalani memeberikan pelajaran tersendiri untuk pribadi dan jiwa saya.
Setahun lalu saya mengalami kebangkitan spiritual, yang saya sendiri berpikir saya sudah gila waktu itu. Saya bahkan sering melihat angka kembar(angel number) kalian bisa lihat pada postingan saya tahun 2015 lalu tentang angel number di blog ini. Dunia spiritual memang unik, kita memang saling terkoneksi dengan segala sesuatu yang ada. Saya tidak berbicara tentang agama. Apapun agama anda, anda bisa saja mengalami kebangkitan spiritual karena ini berbicara tentang jiwa. Kebangkitan dan perkembangan jiwa seseorang.
Saya memang sudah lama tak menulis tapi blog ini seperti saksi dan jejak perjalanan saya ketika saya di pertemukan dengan soulmate dan twinflame saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo