Kamis, 01 September 2016

Sejak saat itu senja tak lagi sama

Dan untuk mu pelengkap setengah
Penggenap rindu,
Pelipur lelah
Aku menenun...

Aku suka menatap langit saat biru membaur dalam lembut nya awan putih
Aku suka menghirup udara sore kala mentari mulai menyejukan bumi

Tak mudah lagi sendu menganggu
Kau tau cara buat aku tertawa
Tak perlu lagi kusut dalam kemelut kau tau cara menggarungi semua

Duhai cahaya terima aku
Aku ingin kau lihat yang kau punya
Aku ingin kau kembali bisa
Percaya pada diri dan mampu mu

Duhai cahaya
Genggam erat harapan mu
Kau bisa putihkan hitam mu
Kau takan gelap
Kau bisa rentuhkan jalan itu
Dan temukan jalan yang lain

Sisihkan rasa mu
Biarkan rasa Melambung tinggi menyentuh kolong langit
Lalu biarkan ia menari nari di atas lautan asmara

Jangan menahan kebimbangan agar tak terjawab
Biarkan ia menggalir seindah aliran sungai
Deras nya takan memtikan mu,
Ia hanya akn membawa munpada tempat yang lebih tenang
Matahari sudah di penghujung petang
Ku lepas hari dalam sebuah kisah
Tentang pilu yang melingkupi ku

Sejak hari itu langit senja tak lagi sama
Angan-angan pilu dan kabut sendu berganti menjadi rindu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo